WTC (West Trans Center ) Jasa Penerjemah tersumpah

WTC Jasa Penerjemah Tersumpah
Selamat datang di jasa penerjemah tersumpah, penerjemah resmi, jasa interpreter profesional, legalisasi dokumen dan Legalisir Notaris.
Telepon : 021-95642192, Fax : 021-86615700, Hp : 085714877819, 087875409315, 081317850870.

Kami adalah kantor penerjemah tersumpah yang berlokasi di-daerah Jakarta yang mencakup jakarta timur,jakarta utara, jakarta barat, jakarta pusat, dan jakarta selatan wtc penerjemah dapat memenuhi semua kebutuhan anda akan semua jasa penerjemahan dan interpreting, hal ini dikarenakan tenaga penerjemah dan staff kami memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dalam bidang penerjemahan sesuai dengan keahlian masing-masing. Kami mengutamakan pelayanan terbaik kepada setiap klien,wtc penerjemah menjaga komitmen dalam segala pengerjaan dan kerahasiaan dokumen. Bekerja sama dan didukung para tenaga penerjemah yang profesional dan berpengalaman serta ditopang dengan metode penyuntingan hasil penerjemahan yang teliti dan akurat, wtc penerjemah telah dipercaya banyak pihak untuk menangani berbagai proyek terjemahan yang kompleks dengan volume pekerjaan yang tinggi dan tenggat yang ketat. Tentu saja kerahasiaan data Anda adalah selalu menjadi jaminan kami ketepatan waktu ketelitian dan keakuratan pengerjaan kami merupakan modal kuat bagi kami untuk memenuhi keinginan setiap klien.

Setiap ujian penerjemah tersumpah tidaklah mudah karna semua penerjemah Tersumpah diberikan apabila calon penerjemah atau seseorang telah mengikuti ujian kualifikasi penerjemahan yang saat ini hanya diselenggarakan oleh Fakultas Ilmu Budaya (dulu Fakultas Sastra, Universitas Indonesia dan lulus dengan nilai A (minimal angka 80). Selanjutnya, calon penerjemah tersumpah ini akan diambil sumpahnya atau dilantik oleh Gubernur DKI Jakarta atau pejabat yang ditunjuknya. Di Indonesia, penerjemah tersumpah dikukuhkan melalui Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta dan mempunyai sertifikat penerjemah tersumpah.

Adapun terjemahan bahasa asing yang sering kami kerjakan dari mulai : Bahasa Indonesia-Inggris, Indonesia-Belanda, Indonesia-Mandarin, Indonesia-Jepang, Indonesia-Perancis, Indonesia-Arab, Indonesia-Jerman, Indonesia-Korea, Indonesia-Spanyol, Indonesia-Portugis, Indonesia-Vietnam, Indonesia-Thailand, Indonesia-Rusia, Indonesia-Fhilipina atau sebaliknya.

Jasa terjemahan atau layanan terjemahan kami meliputi terjemahan bahasa (language translation), terjemahan resmi (official translation), terjemahan tersumpah (sworn translation), terjemahan dokumen (document translation) di antaranya: penerjemah hukum, umum, jasa penerjemahan bahasa sastra, ekonomi & keuangan (investasi), pajak & perdagangan, humaniora, (litigasi, arbitrase), pariwisata, jasa penterjemahan bahasa teknik & industri, iptek, politik, manajemen hingga kesehatan atau medis, Sertifikat tanah, penerjemahan resmi Perjanjian dan sewa kontrak, penterjemahan resmi Akte kelahiran, Litigasi dan proses arbitrase, Peraturan perundang-undangan, Publikasi akademik, Paten produk, Materi pelatihan, Asuransi, penerjemah dokumen Buku manual, media penerjemah tersumpah jurnal hukum, Laporan penelitian, Surat kuasa, Sekuritas, jasa penerjemah bersumpah (certified translator) Laporan keuangan, Perpajakan, penerjemah legal, Anggaran pendapatan dan belanja, Kedokteran dan farmasi, Laporan tahunan, Investasi, penerjemah profesional Teknik dan rekayasa, Putusan rapat pemegang saham, Sop (standar operasional pelaksanaan), Bea cukai, jasa penerjemah tersumpah Amdal dan Andal, Akta Notaris, penerjemah bahasa resmi tersumpah Proposal bisnis, terjemah resmi Novel sastra dan artikel umum, Buku-buku non-fiksi, jasa penterjemah Akta perusahaan dan penerjemah dokumen perusahaan yang diterjemahkan secara resmi tersumpah maupun biasa.

Jasa penerjemah tersumpah biasanya dibutuhkan untuk menerjemahkan dokumen-dokumen pribadi seperti akte lahir, ijazah, rapor siswa, kartu keluarga, Buku nikah Dll. Jasa ini diperlukan terutama oleh mereka yang bermaksud untuk melanjutkan sekolah di luar negeri atau mengurus dokumen keimigrasian di luar negeri.

Untuk jasa legalisasi dokumen kami bisa membantu anda dalam mengurus legalisasi dari mulai : KEMENTRIAN HUMHAM ,KEMENTRIAN LUAR NEGERI, & KEDUTAAN (Embassy ) negara Yang bersangkutan.

Untuk lebih jelas silahkan hubungi dan kunjungi website kami.



Data Pengirim
Dikirim Oleh : West Trans Center
Alamat Pengirim :
Jl.Bunga Rampai X No.169 Perumnas Klender Jakarta Timur
Nomor Telepon : 021-95642192
Email : westpenerjemah@yahoo.com
Kunjungi Website : http://www.wtcpenterjemah.com
Peta Lokasi


 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.