Meningkatkan Traffic Blog Dengan Global Translator (Artikel)

Meningkatkan Traffic Blog Dengan Global Translator
Kali ini saya ingin menyumbangkan sebuah artikel yang mungkin bermanfaat bagi teman-teman yang memiliki blog berbasis wordpress. Kebetulan saja namanya sama dengan biro penerjemah yang saya kelola, yaitu Global Translator. Cuma Global translator yang saya ingin share di Direktori Penerjemah Indonesia kali ini bukan mengenai biro penerjemah saya, melainkan sebuah plugin bagus untuk meningkatkan traffic blog kita. Saya mulai saya tulisan mengenai meningkatkan traffic blog dengan Global Translator.

Global Translator adalah sebuah Plugin Wordpress (Open Source) yang secara otomatis mampu dapat menerjemahkan blog wordpress Anda ke dalam 48 bahasa asing yang berbeda, seperti: terjemahan bahasa Jepang, bahasa Inggris, bahasa Mandarin, bahasa Korea, bahasa Arab, bahasa Indonesia, bahasa Italia, bahasa Portugis, bahasa Jerman, bahasa Perancis, bahasa Spanyol, bahasa Rusia, bahasa Yunani, bahasa Belanda, bahasa Bulgari, bahasa Czech, bahasa Kroasia, bahasa Danish, bahasa Finnish, bahasa Hindi, bahasa Polish, bahasa Rumania, bahasa Swedia, bahasa Norwegia, bahasa Catalan, bahasa Filipina, bahasa Hebrew, bahasa Latvia, bahasa Lithuania, bahasa Serbia, bahasa Slovak, bahasa Slovenia, bahasa Ukrainia, bahasa Vietnam, bahasa Albania, bahasa Estonia, bahasa Galicia, bahasa Malta, bahasa Thai, bahasa Turki, bahasa Hungaria.

Jumlah fitur terjemahannya akan tergantung pada bahasa asli dari blog wordpress Anda dan bisa dipilih dan ditentukan sesuai keingin kita.

Fitur-fitur andalan Global Translator adalah :
  1. Tersedianya 4 Engine Penerjemah : Plugin ini mempunyai empat pilihan terjemahan yaitu dengan menggunakan Google Translate Engine, Briefcase, Promt dan FreeTranslations.com
  2. Search Engine Optimized (SEO): Global translator menggunakan permalinks dengan menambahkan kode bahasa pada awal semua URL Anda. Misalnya, untuk versi bahasa inggris pada "www.olysus.com/mycategory/mypost" akan secara otomatis berubah menjadi "www.olysus.com/en/mycategory/mypost". Keuntungan tambahan dari system ini adalah menambah halaman index anda di berbagai search Engine dari bahasa yang diterjemahkan, sehingga dapat menarik traffic dari user internet dengan berbagai bahasa yang disediakan.
  3. Fast Caching System : Cepat, pintar, optimal serta mampu membersihkan cache secara automatis dan built-in caching system.
  4. Fully Configurable Layout : Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan pada terjemahan bar di site anda dengan memilih antara TABLE atau DIV untuk tata letak bendera negara. Jumlah dan jenis terjemahan dapat ditampilkan untuk pengunjung anda sesuai dengan keinginan anda
  5. Tanpa modifikasi database: Global Translator tidak membuat atau mengubah apapun pada database anda.
Dengan adanya banyak tambahan index halaman web anda dalam berbagai bahasa di berbagai Search Engine akan mendatangkan visitor baru dari berbagai belahan dunia ke blog anda. Ada banyak keyword yang masuk ke blog ini dari berbagai bahasa berkat adanya plugin ini.

Untuk mengetahui lebih banyak lagi tentang plugin bagus ini, Anda bisa membaca langsung ke homepage dari Plugin ini, yaitu ke : http://www.n2h.it/wp-plugins/wordpress-global-translator-plugin/




Dikirim Oleh : Penerjemah GlobalTrans - Global Translator
Email : globalpenerjemah73@gmail.com
Kunjungi Website : http://global-translator.blogspot.com/

2 komentar:

  1. Mantap Info nya sob
    Thanks ya

    Blog walking dong
    http://petualangunik.blogspot.com/
    Kalo bisa Follow Blog ya :D

    BalasHapus
  2. Waaahhhh.... benar-benar mantabs....

    Mau tak coba Gan di blog saya ini: http://obatherbalpasutri24.com/

    Moga aja benar-benar mujarab pengunjung dari luar negeri....

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.