Kursus Penerjemah di LBI FB UI (Artikel)

Artikel Direktori Penerjemah
Sekedar informasi bagi teman-teman yang mungkin belum tahu dan bagi teman-teman penerjemah yang ingin menambah wawasan dan ilmumunya dibidang penerjemahan bahasa, bahwa Lembaga Bahasa Internasional - Faktultas Ilmu Bahasa Universitas Indonesia telah membuka kelas kursus untuk penerjemah yang dikenal dengan Program Pengembangan Penerjemahan.

The Translation and Interpretation Program or Program Pengembangan Penerjemahan (PPP) offers a full-range of services and training in translation, interpreting and editing. Established in 1991, PPP has been providing top quality services and training to various clients, both local and international, in nine different languages (English, Japanese, Chinese, Korean, French, Dutch, German, Russian, and Arabic). PPP is also the sole institution in Indonesia to administer a general qualification examination for translators, and in cooperation with the Provincial Government of Jakarta, PPP helps select sworn translators for legal documents.


Seperti penejelasan diatas yang berhasil kami kutip dari situs resminya, bahwa Program Pengembangan Penerjemahan ini meliputi pelatihan dibidang penerjemahan, interpreter dan pengeditan. Dan untuk pelatihan atau kursus penerjemahan terdiri dari Kursus Penerjemahan Teks Hukum dan Kursus Penerjemahan Teks Umum seperti bisa teman-teman lihat pada brosur dibawah ini.


Untuk itu, bagi temen-teman penerjemah yang berminat ikut serta dalam program pengembangan penerjemahan atau kursus penerjemah di LBI FB UI ini atau juga yang ingin lebih mengetahui secara rinci informasi ini, silahkan download brosur-brosur terkini di situs resmi dari  Lembaga Bahasa Internasional - Faktultas Ilmu Bahasa Universitas Indonesia di http://www.lbifib.ui.ac.id/

Sekian dan semoga bermanfaat.




Dikirim Oleh : Penerjemah Tersumpah Jakarta
Email : penerjemahtersumpahjakarta@gmail.com
Kunjungi Website : http://penerjemahtersumpahjakarta.wordpress.com/


5 komentar:

  1. silahkan hubungi saya 0858-7135-8888 saya seorang jurubahasa korea / interpreter yang sudah mempunyai jam terbang tinggi,saya menguasai pembicaraan hukum, tehnik, pemasangan mesin,IT computer, seminar,presentasi,training-training diperusahaan,tambang,market survey dll.

    BalasHapus
  2. Korean and mandarin translator hubungi email aguspenerjemah_semedi@yahoo.com

    BalasHapus
  3. kalau mengenai penerjemah Indonesia - arab dan sebaliknya gimana ? ada nggak di UI ?

    BalasHapus
  4. Kalo Chinese interpreting course ada gak?
    Mohon info-nya.. terima kasih.

    BalasHapus
  5. Apakah ada japanes Interpreting course ?

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.