Penerjemah Tersumpah Jakarta

Penerjemah Tersumpah Jakarta
Penerjemah Tersumpah Jakarta adalah Biro Penerjemah Bahasa yang secara khusus menyediakan layanan jasa di bidang penerjemahan dan layanan terkait lainnya. Dalam hal jasa penerjemahan, kami memiliki tim penerjemah profesional bersertifikat dan berpengalaman di dalam semua bidang ilmu pengetahuan.

Kami menyediakan layanan jasa penerjemahan bahasa (Language Translation Services), baik itu terjemahan dari bahasa indonesia ke bahasa asing maupun sebaliknya (vice versa). Layanan terjemahan kami dapat diandalkan dalam setiap proyek terjemahan anda untuk memberikan hasil yang akurat, cepat dan tepat waktu untuk semua kebutuhan terjemahan anda.

Layanan terjemahan kami mencakup semua jenis dokumen dalam berbagai bidang, apapun bentuk format dokumennya. Kami dapat menerjemahkan hampir semua jenis dokumen. Apakah anda perlu menerjemahkan dokumen komersial, bisnis, website atau untuk menyempurnakan iklan dan materi pemasaran anda? Kami menawarkan layanan penerjemah bahasa profesional yang anda butuhkan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan bisnis anda.

Setiap dokumen yang diterjemahkan akan melalui tiga tahapan proses, yaitu penerjemahan, pengeditan dan pengoreksian, yang mana semuanya dikerjakan oleh para profesional dan ahli bahasa berkualitas yang berpengalaman di bidangnya masing-masing.

Setelah dokumen diterjemahkan, maka akan diteruskan ke editor untuk memastikan bahwa penerjemahan dikerjakan secara akurat dan tepat ke dalam bahasa target. Kemudian korektor akan membandingkan dokumen sumber dan target, sehingga untuk memastikan konsistensi yang sempurna antara keduanya.

Kami juga menyediakan layanan jasa penerjemahan website (Website Translation Services) untuk menerjemahkan konten dari sebuah website ke dalam bahasa asing atau sebaliknya.

Dalam era dunia sekarang ini kita berada dalam posisi yang unik untuk dapat melayani pasar global, semuanya dari satu situs website. Jasa penerjemahan website kami didasarkan pada tujuan bisnis dari para pemilik website, dimana kami dapat menyesuaikan konten yang terkandung di dalamnya menurut kebutuhan anda.

Kami menawarkan solusi bisnis untuk memaksimalkan potensi pasar global dalam persaingan bisnis yang ketat. Jasa penerjemahan website kami memperhitungkan lokalisasi konten terhadap bahasa dan kebudayaan tertentu sekaligus membantu mengoptimalkan sebuah website di mesin pencarian.

Apakah pasar saat ini harus menjadi global, maka metode yang paling efektif adalah melalui penerjemahan website. Penerjemahan website memastikan bahwa informasi bisnis yang disajikan dalam sebuah website  dapat dengan mudah dipahami oleh para pelanggan potensial dan juga membuat komunikasi menjadi lebih baik antara dua orang dengan latar belakang bahasa yang berbeda.

Data Pengirim
Dikirim Oleh : Penerjemah Tersumpah Jakarta
Alamat Pengirim :
Nomor Telepon : 021-83489867
Email : penerjemahtersumpahjakarta@gmail.com
Kunjungi Website : http://penerjemahtersumpahjakarta.wordpress.com/
Peta Lokasi


 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.