Backlink Bagus Untuk Penerjemah Indonesia Dari Direktori Blogspot (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Bagi teman-teman Penerjemah Indonesia yang sudah memiliki website atau blog sebagai media promosi usahanya dan ingin lebih meningkatkan popularitas serta visibilitas dari website dan blognya serta ingin mendongkrak ranking pencariannya di mesin pencari seperti Google, Yahoo dan Bing sekaligus memperoleh backlink bagus, saat ini, selain Direktori Penerjemah Indonesia yang notabene merupakan Media Promosi Khusus Penerjemah Indonesia, telah hadir 2 direktori berbasis engine Blogspot berpagerank tinggi (Pagerank 4) yang patut teman-teman penerjemah coba sebagai media promosi bagi website atau blog yang teman-teman kelola.

Kedua direktori blogspot yang dimaksud disini adalah:
Sebagaimana yang kita ketahui, engine blogspot adalah engine blog yang paling populer dan paling handal karena adanya dukungan penuh dari raksasa Internet saat ini yaitu Google Inc. Dengan berpromosi di direktori blogspot selain dari Direktori Penerjemah Indonesia ini, tentunya akan dapat meningkatkan popularitas dan ranking pencarian dari website dan blog teman-teman di mesin pencari, mengingat beberapa nilai plus yang dimiliki oleh kedua direktori blogspot tersebut, yaitu:
  1. Kedua direktori blogspot tersebut telah memiliki Pagerank cukup tinggi, yaitu PR4.
  2. Ranking Alexa dari kedua direktori blogspot tersebut sudah cukup ramping, yaitu antara 150.000-250.000 untuk ranking global.
  3. Page viewer dan visitor perhari dari kedua direktori blogspot tersebut pun cukup ramai.
  4. Kedua direktori blogspot tersebut bersifat Dofollow (khusus bagi website atau blog yang memasang reciprocal link)
Submit url dan artikel ke banyak direktori merupakan salah satu yang paling direkomendasikan oleh para webmater, mengingat hal tersebut sangat efektif untuk meningkatkan serta mendongkrak popularitas dan ranking dari sebuah website atau blog. Terlebih lagi bila direktori tempat submit url atau artikel tersebut telah berpagerank tinggi dan bersifat dofollow, sehingga website atau blog otomatis teman-teman akan secara otomatis memperoleh backlink yang bagus dari direktori-direktori tersebut.

Jadi, tunggu apalagi?
Langsung saja teman-teman penerjemah kunjungi kedua direktori blogspot tersebut dengan mengklik tautan atau link tersebut diatas. 

Dan jangan lupa! 
Pastikan website atau blog teman-teman memperoleh backlink yang bagus dari direktori blogspot tersebut dengan cara memasang reciprocal link yang telah disediakan.


Semoga bermanfaat.


Dikirim Oleh : Admin Direktori Penerjemah Indonesia
Email :
Kunjungi Website :


3 komentar:

  1. Tengkiu berat udah nyantumin Direktori Weblog sebagai alternatif promosi web blog, juragan.

    Sukses terus untuk Direktori Penerjemah Indonesia :-bd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, juragan!
      Kedua direktori blogspot yang sya sebut diatas memang layak menjadi alternatif terbaik untuk promosi website dan blog, juragan.
      Sukses juga buat Direktori Weblog yang ranking-nya semakin meroket aja :-bd

      Hapus
  2. artikelnya bagus banget,,
    sukses selalu buat agan

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.