Jasa Penerjemah Bahasa Jepang (Artikel)

Jasa penerjemah bahasa Jepang ke bahasa Indonesia dan ke bahasa Inggris atau sebaliknya, sebenarnya telah lama kita jalani, yaitu sejak awal mulai berdirinya badan usaha Tanaka Business Consultant di awal tahun 2002 silam. Namun, pada saat itu kami hanya menerima order-order terjemahan bahasa Jepang dari klien-klien di lingkungan perusahaan saja. Kebanyakan ordet terjemahan Jepang yang kami terima pada saat itu memang hanya sebatas dokumen-dokumen perusahan, mengingat Tanaka Business Consultant adalah badan usaha yang bergerak dibidang konsultan bagi perusahaan-perusahaan Jepang yang berniat menanamkan berinvestasi di Indonesia.

Sejak awal 2010, sebenarnya sudah banyak klien yang mengajukan permohonan agar Tanaka Business Consultant juga membuka usaha dibidang penyediaan jasa penerjemahan bahasa Jepang. Namun karena saat itu masih terkendala oleh jumlah personel penerjemah di lingkangan usaha kami, untuk sementara usulan dan permintaan tersebut kami tampung untuk kami pertimbangkan.

Baru pada pertengahan 2012, seiring dengan membengkaknya volume order terjemahan bahasa Jepang, usulan-usulan dari klien mulai kami bahas. Setelah mempertimbangkan telah terpenuhinya jumlah staf penerjemah baik itu yang berkebangsaan Jepang dan juga staf penerjemah tersumpah bahasa Jepang lokal, tepat pada 1 Juni 2012 lalu, Tanaka Translation resmi berdiri dan terbuka untuk publik yang ingin menerjemahkan semua jenis dokumen-dokumennya. Dan sejak saat itu, layanan terjemahan bahasa Jepang resmi memisahkan diri dari naungan Tanaka Business Consultant.

Demikian artikel sekilas mengenai Jasa Penerjemah Bahasa Jepang di Tanaka Translation. Hubungi hotline kami di 0878-7631-0869 atau 0857-1612-2304 untuk memperoleh keterangan rinci mengenai layanan terjemahan yang kami sediakan.


Dikirim Oleh : Tanaka Translation
Email : tanakatrans@gmail.com
Kunjungi Website : http://tanaka-translation.blogspot.com/2013/05/jasa-penerjemah-bahasa-jepang-di-tanaka-translation.html


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.