Download Ebook Kamus Bahasa Inggris Terpopuler di Indonesia (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami segenap pengelola dan staf penerjemah serta staf SEO Marketing di ALDO Translation mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434H - Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pengunjung Direktori Penerjemah Indonesia. Dan pada kesempatan yang baik ini pula, Blog Aldo Translation untuk kesekian kalinya ingin berbagi kepada seluruh pengunjung Blog kami, khususnya dalam hal ini, yaitu mereka yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Inggris, sebuah ebook kamus lengkap bahasa Inggris terpopuler di Indonesia. Memang betul ebook kamu bahasa Inggris yang kami bagikan kali ini merupakan sebuah ebook kamus yang paling banyak dicari dan diminat oleh banyak kalangan, khususnya oleh penerjemah bahasa Inggris, karena memang merupakan kamus yang cukup lengkap isinya.

Sebagian dari Anda atau mungkin kebanyakan dari Anda tentunya tahu dengan kamus bahasa Inggris yang memiliki sampul atau cover yang terlihat menyolok dengan paduan warna  biru, merah dan oranye bukan? Tentunya semua bisa menebak kalau kamu tersebut adalah kamus bahasa Inggris karangan Hassan Shadily dan John M. Echols  Kamus lengkap setebal kurang lebih 640 halaman yang kami bagkan kali ini berbentuk ebook dengan ekstensi file .DJVU dan juga telah dilengkapi dengan software portable untuk membukanya. Sehingga, Anda tidak perlu menginstal software apa pun, cukup dengan mengekstraknya kedalam folder yang sama, kemudian klik 2 kali file windjview.exe, lalu buka file kamusnya.

kamus inggris hasan shadily

Kamus ini sangat populer di Indonesia dan banyak diminati mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa sampai mereka yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Inggris. Karena memang mudah dalam penggunaan dan disusun apik oleh pembuatnya. Hingga kini kamus bahasa Inggris ini masih banyak dijual ditoko-toko buku ternama di Indonesia.

Untuk itu, bagi Anda yang minat memiliki kamus ini dalam bentuk fisiknya Anda bisa membelinya di toko-toko buku terdekat di kota Anda. Dan bagi yang ingin memiliki ebooknya, silahkan klik link download kamus lengkap terpopuler di Indonesia yang telah kami sediakan dibawah ini. Ebook kamus bahasa Inggris ini memiliki kapasitas sebesar 26 mb saja.




Semoga bermanfaat bagi insan penerjemah bahasa Inggris.




Dikirim Oleh : Blog Aldo Translation
Email : aldotranslation@gmail.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/08/download-kamus-lengkap-bahasa-inggris-terpopuler-di-indonesia.html


1 komentar:

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.