Download Kamus Lengkap Bahasa Mandarin 874 Halaman (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Kalau pada artikel terdahulu Blog ALDO Translation pernah berbagi beberapa kamus digital untuk penerjemah bahasa Inggris, penerjemah bahasa Jepang dan penerjemah bahasa Korea, maka pada kesempatan yang baik kali ini Blog ALDO Translation kembali akan berbagi sebuah kamus digital untuk penerjemah bahasa Mandarin. Kamus digital berupa ebook kamus lengkap bahasa Mandarin ini tergolong kamus bahasa Mandarin lengkap dengan isi setebal lebih dari 800 halaman dan tersusun berdasarkan abjad, sehingga memudahkan penerjemah bahasa Mandarin untuk mencari makna dari setiap kata demi kata yang terdapat didalam kamus tersebut.

Ebook kamus lengkap bahasa Mandarin yang kali ini kami bagikan gratis kepada Anda pengunjung blog ALDO Translation juga berupa ebook dalam format .PDF. Berbeda halnya dengan 4 kamus digital untuk Penerjemah yang sebelumnya telah kami share disini, Eboook Kamus bahasa Mandarin Lengkap ini sengaja kami bagikan dalam format .PDF mengingat ada sesuatu hal sehingga tidak memungkinkannya untuk di convert menjadi format alternative seperti .DJVU.

ebook kamus mandarin


Ebook kamus mandarin lengkap ini merupakan salah satu dari banyak kumpulan ebook kamus bahasa yang kami miliki dari juga merupakan kamus yang sering digunakan oleh staf penerjemah bahasa Mandarin di ALDO Translation dalam menerjemahkan bahan terjemahan bahasa Mandarin.

Bagaimana? Berminat memiliki kamus lengkap bahasa Mandarin ini? Silahkan Anda klik saja link yang kami sediakan dibawah ini.


Semoga bermanfaat bagi insan penerjemah bahasa Mandarin.




Dikirim Oleh : Blog Aldo Translation
Email : aldotranslation@gmail.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/08/download-kamus-digital-untuk-penerjemah-bahasa-mandarin.html


2 komentar:

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.