Download Gratis Kamus Indonesia Jerman

artikel direktori penerjemah
Seperti pada artikel-artikel sebelumnya dimana Kami telah berbagi beberapa Ebook Kamus Lengakap berbagai bahasa asing seperti kamus lengkap bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Mandarin dan lainnya, di kesempatan kali ini, Blog Penerjemah Tersumpah ALDO Translation kembali ingin berbagi sebuah kamus digital lengkap bahasa Indonesia Jerman. Kamus Indonesia Jerman setebal kurang lebih 160 halaman disusun rapi sesuai abjad untuk memudahkan pencarin kata yang diharapkan dapat membantu tugas-tugas Anda untuk menerjemahkan dokumen dari bahasa Indonesia ke bahasa Jerman.

Meskipun jumlah halaman dalam kamus Indonesia Jerman ini sebanyak 160 lembaran, namun ukuran file dari ebook kamus Indonesia Jerman ini sangat kecil, yaitu kurang dari 1 mb saja, sehingga Anda tidak perlu khawatir butuh waktu lama untuk bisa memilikinya.


Disini kami share 2 jenis file ebook yang bisa Anda pilih sesuai selera, yaitu ebook kamus Indonesia Jerman dengan file berformat .PDF dan file berformat .DJVU. Untuk ebok kamus Indonesia Jerman versi .DJVU, telah kami sertakan pula software portablenya yaitu Windjview.Exe. Jadi Anda tidak perlu repot lagi untuk mencari software pembuka ebook kamus Indonesia Jerman berformat .DJVU tersebut.

Bagi yang ingin memiliki kamus Indonesia Jerman ini, silahkan Anda klik link download kamus bahasa Indonesia Jerman dibawah ini. Dan jangan lupa, untuk membuka file .RAR setelah Anda mendownloadnya, cukup ketikan "aldotranslation" (huruf kecil semua dan tanpa tanda petik).

DOWNLOAD

Semoga bermanfaat bagi penerjemah bahasa Jerman.



Dikirim Oleh : Blog Penerjemah Tersumpah
Email : info@aldotranslation.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/10/download-kamus-bahasa-indonesia-jerman.html


3 komentar:

  1. ah...................pake password semua. pw apa mas????

    BalasHapus
    Balasan
    1. aldotranslation huruf kecil semua.. kan sudah ditulis diatas..

      Hapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.