Jasa Penerjemah Tersumpah Tel.021-7990916

jasa penerjemah tersumpah
Situs Penerjemah merupakan sebuah situs lembaga penyedia jasa terjemahan yang secara khusus menyediakan layanan penerjemahan untuk semua dokumen resmi Anda. Layanan jasa penerjemah dokumen resmi yang disediakan di Situs Penerjemah sudah sejak tahun 2008 seiring dengan dimulainya usaha penyediaan jasa penerjemahan tersumpah. Situs Penerjemah sendiri memiliki staf penerjemah tersumpah yang berpengalaman yang siap membantu Anda untuk menerjemahkan dokumen-dokumen resmi, baik itu dokumen individu, maupun juga dokumen-dokumen resmi badan usaha atau korporasi.

Jasa penerjemah tersumpah dokumen resmi dibawahi langsung oleh pengelola Situs Penerjemah ini, yang notabene merupakan penerjemah tersumpah senior yang telah memiliki 2 sertifikat sebagai Bahasa Into English Sworn Translator dan juga sebaliknya dan sertifikat sebagai Bahasa Into Jepanese Sworn Translator dan juga sebaliknya. Membawahi langsung beberapa staf penerjemah-penerjemah muda yang juga telah bersertifikat sebagai penerjemah tersumpah, sehingga sampai saat ini, staf penerjemah tersumpah untuk dokumen resmi di Situs Penerjemah meliputi penerjemah-penerjemah sebagai berikut.
  • Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris
  • Penerjemah Tersumpah Bahasa belanda
  • Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang
  • Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab
  • Penerjemah Tersumpah Bahasa Jerman

Situs memang hanya mengkhususkan diri dalam penyediaan layanan jasa penerjemah dokumen saja, dalam hal ini yaitu semua jenis dokumen resmi yang memerlukan layanan penerjemah tersumpah. Dan Situs pada setiap saat selalu berkomitmen untuk memberikan hasil terjemahan terbaik bagi semua pelanggan-pelanggan pengguna jasa terjemahan kami.

Data Pengirim
Dikirim Oleh : Situs Penerjemah
Alamat Pengirim : Jalan Kalibata Timur I No,22 Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 021-7990916, 082122781262
Email : bbstrans@yahoo.com
Kunjungi Website : http://www.webpenerjemah.com
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.