Cambridge Advanced Learner's Dictionary

artikel direktori penerjemah
Sebelumnya, kami dari ALDO Translation mengucapkan Selamat Atas Migrasinya Direktori Penerjemah Indonesia ke domain baru, semoga di domain barunya Direktori Penerjemah kita yang tercinta ini bisa lebih banyak membawa manfaat khususnya bagi semua rekan-rekan penerjemah Indonesia yang ingin mempromosikan profesi maupun biro terjemahannya.

Di kesempatan kali ini, Blog ALDO Translation kembali ingin berbagi kepada semua rekan-rekan penerjemah, sebuah software kamus bahasa Inggris yang sudah sangat populer diseluruh dunia, dan tentunya juga sudah sangat populer dikalangan Penerjemah Indonesia, yaitu "Cambridge Advanced Learner's Dictionary".

kanus penerjemah

Software kamus bahasa Inggris "Cambridge Advanced Learner's Dictionary" terbaru ini merupakan sebuah software kamus cerdas dan kamus terbaik saat ini, yang berisi lebih dari 270.000 kata, frase, kalimat, contoh, latihan, catatan tata bahasa, sinonim dan banyak lagi lainnya yang tentunya sangat bermanfaat membantu pekerjaan Anda menerjemahkan dokumen. Meski merupakan kamus berbayar, jangan khawatir, yang kami share disini adalah versi full sehingga Anda tidak perlu lagi membayar untuk mendapatkan kamus bagus ini.

Software "Cambridge Advanced Learner's Dictionary"  ini dibundel dalam file yang dipisah menjadi 5 bagian, dimana masing-masih file .RAR tersebut memiliki ukuran sebesar 100mb.

Bagi Anda yang berprofesi sebagai penerjemah, dan berminat memilik software kamus bagus untuk penerjemah bahasa Inggris full versioan, silahkan kunjungi link dibawah ini.

Download Kamus Untuk Penerjemah Bahasa Inggris

Demikian dan semoga bermanfaat.


Data Pengirim
Dikirim Oleh : ALDO Translation
Alamat Pengirim : Bekasi, Jawa Barat
Nomor Telepon : 021-41218959
Email : info@aldotranslation.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com


1 komentar:

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.