ITC Penerjemah Biro Penerjemah Profesional Terbaik di Jakarta Sejak 1991

Jika anda membutuhkan jasa terjemahan bahasa Inggris, hubungi kami di pesawat telpon no. (021) 742-4355 atau HP. 0857-15-373-014. Kami siap membantu anda menerjemahkan semua jenis dokumen seperti Akte Kelahiran, Akte Perkawinan, KTP, KK, Paspor, SIM, STNK, BPKB, Akte Pendirian Perusahaan, Keputusan Rapat, AD/ART, Raport SD/SLTP/SLTA, ijazah SD/SLTP/SLTA/ Perguruan Tinggi, Transkrip Akademik, SKHUN, NEM, Daftar Nilai, Manual, Laporan Keuangan, SPT Tahunan, SKCK, Surat Kuasa, Surat Pernyataan, Perjanjian, Addendum, Surat Ganti Nama, SIUP, TDP, TDUP, NPWP dll yang tidak mungkin kami sbutkan satu per satu. 

Harga Terjemahan kami baik Terjemah Biasa atau Terjemah Resmi Tersumpah semua nego habis sampai jadi. Pengalaman kami sejak 1991 telah menjadikan kami sebagai Biro Penerjemah terbaik di Jakarta.Cukup anda telpon kami, maka kami akan datang ke tempat anda untuk mengambil dokumen yang akan diterjemahkan atau anda bisa datang langsung ke tempat kami. 

Bahan terjemahan juga bisa dikirim melalui email atau faksimil. Janganlah anda menyerahkan bahan terjemahan kepada sembarangan Biro Penerjemah karena akibatnya bisa fatal misalnya: 
  1. Terjemahan kurang tepat atau kurang akurat 
  2. Terjemahan tidak selesai tepat waktu sehingga membuat anda sport jantung atau urusan anda menjadi kurang lancar atau bahkan menjadi kacau 
  3. Waktu anda habis terbuang karena anda tidak puas dengan hasil terjemahannya sehingga anda merasa perlu diserahkan atau diedit lagi ke biro penerjemah lain sehingga biaya terjemahan malah menjadi lebih mahal. 
  4. Cara pembayaran yang kurang fleksibel membuat anda dan perusahaan anda mengalami kesulitan 
  5. Hasil cetak yang kurang bagus, dll.
Segera telpon kami sekaang juga untuk mendapatkan pelayanan kami, anda bisa memberikan uang muka atau tanpa uang muka asalkan bahan terjemahan asli yang anda berikan kepada kami.

Kami sangat handal dan tidak akan pernah mengecewakan anda. Semua terjemahan bisa selesai tepat pada waktunya sesuai dengan kesepakatan dan kesanggupan kami.

Data Pengirim
Dikirim Oleh : ITC Penerjemah
Alamat Pengirim : Jl. Kertamukti No. 2 RT 004/08 Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten 15412
Nomor Telepon : 0085715373014
Email : itcmukti@yahoo.com
Kunjungi Website :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.