Jakarta Translation Agency

Jakarta Translation Agency

Jakarta Translation Agency
Menyediakan layanan jasa penerjemahan dokumen, baik dokumen-dokumen perusahaan / korporasi maupun dokumen-dokumen pribadi. Semua dokumen Anda akan diterjemahkan secara manual oleh staf-staf Penejermah kami yang berpengalaman dan umumnya memilik sertifikasi sebagai Penerjemah Tersumpah (Sworn Translator) dan telah diakui oleh instansi-instansi pemerintah dan kedutaan-kedutaan besar negara-negara sahabat.

Adapun bahasa-bahasa asing yang siap diterjemahkan oleh staf-staf Penerjemah kami adalah bahasa-bahasa asing seperti, bahasa Inggris, bahasa Jepang, bahasa Arab, bahasa Belanda, bahasa Mandarin, bahasa Perancis dan bahasa Jerman, dimana sebagian besar dari bahasa-bahasa asing tersebut langsung dikerjakan oleh staf-staf Penerjemah kami yang berpredikat sebagai Penerjemah Tersumpah yang juga dikenal dengan sebutan Sworn Translator.

Dokumen yang umum diterjemahkan oleh staf-staf Penerjemah di JAKARTA TRANSLATION AGENCY adalah dokumen-dokumen untuk semua bidang ilmu-ilmu hukum, kedokteran, farmasi, industri, keuangan/ekonomi, teknik mesin dan konstruksi, seperti akta notaris, anggaran dasar perusahaan, laporan keuangan, buku manual mesin/konstruksi, menu-menu masakan dsb. Dan semua dokumen yang terjemahkan tesebut 100% terjamin kerahasiannya.

Data Pengirim
Dikirim Oleh : Jakarta Translation Agency
Alamat Pengirim : Jl. Inspeksi Saluran Kali Malang Komp. Dep. PU No. 25 B, Jakarta
Nomor Telepon : 0896-8038-2554 / 0813-1150-8015
Email : jtapenerjemah@gmail.com
Kunjungi Website : http://www.jakartatranslation.agency/
Peta Lokasi



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.