Penerjemah Inc.

Penerjemah
Penerjemah.In adalah biro jasa penerjemah resmi yang memulai usahanya pada penghujung tahun 1999 di Jakarta. Penerjemah Inc. memfoukuskan diri dalam penyajian layanan jasa penerjemahan dokumen-dokumen berbahasa bahasa Inggris dan bahasa Jepang, Sesuai dengan visinya, "Membantu Menjembatani Perbedaan Bahasa", Penerjemah.In berkomitmen untuk selalu berpaya memberikan layanan yang terbaik bagi pengguna jasa terjemahan semua jenis dokumen di Indonesia, dalam hal ini yaitu, layanan jasa penerjemah bahasa Inggris dan Bahasa Jepang.

Dikelola secara profesional oleh tenaga-tenaga penerjemah terampil dan berpengalaman, Penerjemah Inc. siap sedia membantu pengguna jasa translate yang membutuhkan layanan terjemahan cepat, murah dan berkualitas. Tenaga-tenaga penerjemah bahasa Inggris dan penerjemah bahasa Jepang di {enerjemah Inc. tidak hanya mampu menerjemahkan dokumen-dokumen umum, melainkan juga mampu menerjemahkan dokumen-dokumen yang sifatnya spesifik seperti buku-buku manual bidang teknik industri, mesin, perkapalan dan lain sebagainya.

Selain dari pada itu, Penerjemah.In juga memiliki tenaga-tenaga penerjemah yang telah bersrtifikasi sebagai Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris dan Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang yang khusus menerjemahkan dokumen-dokumen resmi.seperti akta pendirian perusahaan, akta perubahan modal perusahaan, laporan keuangan, sertifikat patent, akte nikah, akte lahir, ijazah, raport, transcript, surat perjanjian kerja bersama, kontrak bisnis dan sebagainya.

Sejak 1999 hingga kini Penerjemah Inc. berupaya terus memberikan hasil terjemahan terbaiknya kepada pengguna jasa terjemahan di Indonesia. Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan jasa penerjemah bahasa Inggris dan jasa penerjemah bahasa Jepang, kami persilahkan menghubungi hotline kami di 0896-7890-3933.

Data Pengirim
Dikirim Oleh :  Penerjemah Inc.
Alamat Pengirim : Jalan Bojana Tirta 10 No.77E Rawamangun Jakarta Timur
Nomor Telepon : 021-8533-5157
Email : info@penerjemah.in
Kunjungi Website : http://www.penerjemah.in
Peta Lokasi



0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.