Absa Penerjemah

ABSA Penerjemah adalah sebuah biro jasa bahasa yang didirikan pada tahun 2009 di Jakarta. Kami memberikan layanan penerjemahan dokumen dalam beberapa bahasa, yaitu Inggris, Belanda, Jerman, Prancis, Arab, Korea, Jepang dan Mandarin. Layanan kami selain penerjemahan dokumen /tertulis juga penerjemahan lisan (interpreter) baik tersumpah (sworn) maupun tidak tersumpah (Non-Sworn).

Kami mempunyai motto “pelanggan adalah raja” jadi kami selalu memberikan kepuasan bagi pelanggan dengan mengutamakan mutu.
Proses penerjemahan dilakukan secara manual dalam beberapa tahap, sehingga meminimalkan kesalahan atau error. Tahap Penerjemahan dimulai dari penerjemahan, editing dan checking sehingga hasil terjemahan adalah error-free.

Kami didukung oleh para penerjemah tersumpah (sworn translator) yang mempunyai sertifikat penerjemah tersumpah serta terdaftar di kedutaan atau certified translator dan professional yang telah berpengalaman selama puluhan tahun dalam berbagai bidang.

Kami menerima berbagai dokumen terjemahan mulai untuk keperluan individu/perorangan (a.l. akta lahir, akta pernikahan, rapor, transkrip, ijazah) sampai corporate (Perusahaan) (a.l. anggaran Dasar/Rumah tangga, akta pendirian, kontrak, perjanjian, peraturan perusahaan, laporan keuangan, dll).

Sejak awal didirikan sampai sekarang kami selalu berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan dan jasa kami. Seiring dengan berjalannya waktu dan atas permintaan dari klien kami juga memberikan layanan legalisasi dokumen ke Departemen Luar Negeri, Departemen Kehakiman dan Kedutaan.

Bagi anda yang sedang memerlukan jasa terjemahan dan menginginkan hasil yang bermutu dan ketepatan waktu serta harga yang kompetitif segera hubungi kami di nomor telepon berikut ini: 021-77887108 atau hp: 08125233749 atau via email: absatrans@gmail.com


Data Pengirim
Dikirim Oleh : Absa Translation Service
Alamat Pengirim : Telaga Golf Sawangan GVIIIA/26 - Sawangan - Depok
Nomor Telepon : 021-77887108
Email : absatrans@gmail.com
Kunjungi Website : http://www.absapenerjemah.com/
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.