Freelance Translator

Di zaman globalisasi ini kebutuhan masyarakat akan kemampuan seorang ahli bahasa sangat dicari. Terutama untuk memenuhi permintaan alih bahasa dari satu bahasa ke bahasa yang lain. Terlebih lagi pada Desember 2015 nanti kita akan menghadapi AFTA(ASEAN Free Trade Area). Atau kita sering menyebutnya dengan Masyasrakat Ekonomi ASEAN dimana akan terjadi pasar bebas. Barang – barang dari negara lain masuk dengan mudah begitu juga dengan para turis asing yang ingin melancong ke Indonesia, dan jumlahnya akan lebih banyak daripada sebelumnya. Tentunya hal ini menjadi peluang bagi kita khususnya masyarakat Indonesia untuk melebarkan sayap di kancah perekonomian internasional.

Bahasa, kini telah menjadi primadona dalam kegiatan berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain ataupun negara lain. Dengan bahasa pula persahabatan dan kerjasama antar negara kian terjalin erat. Itulah sebabnya sekarang ini banyak sekali dibutuhkan penerjemah atau interpreter dalam segala aspek kehidupan. Entah itu dalam bidang ekonomi maupun bidng yang lainnya.

Untuk itu ,KENZO TRANSLATION memberikan jembatan bagi Anda yang membutuhkan jasa penerjemah freelance. Kenzo Translation menerima jasa penerjemahan dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya. Kenzo Translation digawangi oleh seorang mahasiswi Universitas Terbuka Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Mahasiswi tersebut adalah saya sendiri. Perkenalkan saya Fais Sumarni yang sekarang masih menempuh pendidikan di Universitas Terbuka. Saya berada di jurusan Sastra Inggris Bidang Minat Penerjemahan. Sebagai seorang mahasiswi semester akhir,kemampuan saya dalam menterjemahkan teks – teks dalam bidang Pertanian, Seni dan Hiburan, Komunikasi, Pertahanan dan Keamanan, Ekonomi dan Bisnis, Konstruksi dan Kewirausahaan, Pendidikan, Lingkungan, Finansial dan Perbankan, Pemerintahan dan Administrasi,Hukum dan Peraturan, Sejarah, Kehutanan, Agama, Olahraga, Perikanan dan Kelautan,Perpajakan dan masih banyak lagi.

Menjadi seorang penerjemah freelance adalah pekerjaan saya selama beberapa tahun terakhir. Tentunya dengan kegiatan menerjemah saya bisa mengaplikasikan segala pengetahuan yang saya peroleh dan semakin memperkaya pengalaman saya dalam menerjemahkan.

Saya tidak hanya membual belaka, Anda bisa membuktikannya sendiri. Tindakan jauh lebih dipercaya daripada hanya berkata- kata. I am able to convince you ! Jangan pandang Kenzo Translation dari segi ukuran kecil besarnya. Namun nilailah dari segi bibit,bebet, bobotnya !

KENZO TRANSLATION itu kecil – kecil cabe rawit, jadi kedahsyatan kepedasaannya bisa Anda rasakan sendiri. Karena yang Anda butuhkan adalah seorang penerjemah yang handal,profesional, serta cekatan.

Silahkan hubungi saya untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi saya di alamat yang tertera.


Data Pengirim
Dikirim Oleh : Fais Sumarni
Alamat Pengirim : Jln Empu Sendok RT: 02 RW 01NO: 62 Desa Tanggung, Kecamatan Turen Kabupaten Malang Jawa Timur, Indonesia
Nomor Telepon : 081945961368
Email : chachienk@gmail.com
Kunjungi Website :
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.