Download Kamus Lengkap Bahasa Korea Indonesia Inggris Cuma 25 mb (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Melanjutkan dua artikel terdahulu yaitu berbagi kamus digital untuk penerjemah bahasa Inggris dan kamus digital untuk penerjemah bahasa Jepang, pada artikel ini blog ALDO Translation akan berbagi pula sebuah kamus digital lengkap bahasa Korea. Seperti dua kamus lengkap digital terdahulu yang telah kami share disini, kamus bahasa Korea ini pun telah kami bundel bersama dengan software portablenya. Jadi Anda tidak perlu lagi repot-repot mendownload software untuk membuka kamus digital untuk Penerjemah Bahasa Korea. Cukup dengan mengekstraknya ke dalam sebuah folder yang sama, kemudian mengklik dua kali file windjview.exe yang disertakan disini, Anda sudah bisa membuka lembar demi lembar kamus lengkap bahasa Korea ini.

Kamus digital yang dilengkapi juga dengan terjemahan bahasa Inggris ini cukup bagus dan sangat bermanfaat khususnya bagi Anda yang mungkin berprofesi sebagai seorang penerjemah bahasa Korea atau juga mungkin bagi Anda yang menyukai hal-hal yang bebau Korea. Tersusun rapi sesuai urutan abjadnya, kamus Korea setebal 705 halaman sebesar 25 mb bisa dijadikan pilihan yang bagus bagi penerjemah Korea.

kamus lengkap bahasa korea


Apabila Anda berminat memiliki kamus lengkap bahasa Korea Indonesia Inggris ini, silahkan klik link download yang Kami sediakan dibawah ini.


Semoga bermanfaat bagi insan penerjemah bahasa Korea di Indonesia.




Dikirim Oleh : Blog Aldo Translation
Email : aldotranslation@gmail.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/07/download-kamus-digital-untuk-penerjemah-bahasa-korea.html


1 komentar:

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.