Jasa Penerjemah Bahasa Korea

“Han-yeok” Korean Translation Service merupakan sebuah penyedia layanan jasa penerjemah khusus Bahasa Korea. Jenis layanan yang kami tawarkan adalah Translate document (Official and non-official), Interpreter Contemporary, Translate Video, Subtitling and Dubbing, Transcription, dan lain-lain. Terkait dengan layanan penerjemahan, kami memberikan layanan penerjemahan khusus Bahasa Korea – Bahasa Indonesia (vv) dan Bahasa Korea – Bahasa Inggris (vv), dengan materi terjemahan berupa: dokumen formal & non formal, dokumen hukum, surat keterangan, surat perjanjian, surat resmi perusahaan, laporan keuangan, akta pendirian, ijazah, website atau blog, buku panduan, brosur, Video Company, dan lain-lain. Kami memiliki tim penerjemah khusus Bahasa Korea, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia yang semuanya adalah lulusan dari universitas ternama, sehingga kinerja menjadi lebih efektif dan efisien. Dan kami juga memberikan jaminan hasil terjemahan yang berkualitas, akurat dan terpercaya dikarenakan kami sudah berpengalaman dalam menangani project-project dalam skala kecil maupun besar.

Mengenai biaya, kami memberikan penawaran harga yang spesial yang sangat terjangkau tapi tidak mengurangi kualitas dari hasil terjemahan kami.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan terjemahan Bahasa Korea dengan hasil terjemahan berkualitas dan tepat deadline tetapi dengan harga murah, silahkan menghubungi kami via telpon (085770860009) atau email ke hanyeok.translation@gmail.com dan hanyeok.translation@yahoo.com

Data Pengirim
Dikirim Oleh : Han-Yeo
Alamat Pengirim : Jl. Pepaya Raya, Jagakarsa, Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 085770860009
Email : hanyeok.translation@gmail.com
Kunjungi Website : -
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.