Download Kamus Lengkap Bahasa Inggris Indonesia 790 Halaman (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Blog Aldo Translation kembali dengan artikelnya yang ingin berbagi sebuah kamus digital atau lebih familiar disebut dengan ebook kamus lengkap bahasa Inggris Indonesia yang tentunya bermanfaat bagi mereka yang berprofesi sebagai penerjemah bahasa Inggris. Dan ebook kamus lengkap bahasa Inggris yang kami bagikan pada artikel kali ini juga merupakan lanjutan dari artikel download kamus bahasa Indonesia Inggris yang sebelumnya telah kami publish di Blog Aldo Translation.

Kamus lengkap bahasa Inggris Indonesia setelah 790 halaman dengan besar file hanya 2,5 mb ini juga merupakan salah satu dari puluhan koleksi ebook kamus lengkap yang juga menjadi alat bantu bagi staf-staf penerjemah bahasa Inggris di ALDO Translation. Karena ebook kamus bahasa Inggris ini memiliki database yang cukup lengkap dan mudah sekali dalam penggunaannya.

Ebook kamus lengkap untuk penerjemah bahasa Inggris Indonesia ini dibundel dalam 2 file, yaitu file berekstensi .DJVU dan file yang berekstensi .PDF. Anda cukup memilih salah satu dari kedua ekstensi yang kami sebutkan diatas. Untuk file yang berekstensi .DJVU, telah kami sertakan file portable untuk membukanya, jadi Anda hanya perlu mengekstraknya kedalam sebuah folder yang sama, kemudian klik 2x file windjview,exe, selanjutnya baru buka dile kamus lengkap Inggris Indonesua-nya. Sedangkan untuk file berekstensi .PDF, bisa Anda buka dengan software-software seperti Acrobat Reader dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang berminat memiliki kamus lengkap untuk penerjemah Inggris Indonesia ini silahkan tombol download yang telah kami sediakan dibawah ini.



Semoga bermanfaat bagi insan penerjemah bahasa Inggris.




Dikirim Oleh : Blog Aldo Translation
Email : aldotranslation@gmail.com
Kunjungi Website : http://blog.aldotranslation.com/2013/08/download-kamus-untuk-penerjemah-inggris-indonesia.html


3 komentar:

  1. Wah.. ebook ini sangat membantu saya yang saat ini sedang belajar bahasa inggris dan tentunya grammar dan struktur kalimat yang digunakan sangat mudah dipahami.
    Nah jika ada yang ingin belajar TOEFL secara otodidak kunungi saya di: Download ebook dan audio TOEFL gratis

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.