Download Software Belajar Mandarin Lengkap Dengan Audio dan Kamus (Artikel)

artikel direktori penerjemah
Pada kesempatan yang baik kali ini, kami di Penerjemah Bahasa kembali ingin berbagi kepada Anda pengunjung Direktori Penerjemah Indonesia, sebuah software belajar bahasa Mandarin yang sangat populer saat ini. Software belajar bahasa Mandarin yang akan kami bagikan kali ini merupakan sebuah software mandarin berbayar yang tergolong sangat lengkap karena didalam juga disertai dengan dengan audio sebagai salah satu metode pembelajarannya, falshcard, text editor dan juga kamus yang bisa dibilang sangat lengkap untuk ukuran kamus bahasa Mandarin.

Software belajar bahasa Mandarin yang dilengkapi dengan audio dan kamus bahasa Mandarin ini memiliki ukuran sebesar 300mb yang telah dibundel kedalam 1 file dengan format .zip. Anda cukup mengekstrak file yang telah Anda download kedalam sebuah folder, lalu setelah itu lakukan instalasinya dengan mengklik 2x file bernama setup.exe, dan ikuti petunjuk instalasinya hingga selesai.

wenlin


Penggunaan software berlajar bahasa Mandarin ini pun terbilang cukup mudah karena interface dari software ini ditampilkan seperti layaknya sebuah kamus elektronik dan juga dilengkapi dengan icon-icon yang mudah dipahami, sehingga pengguna pun akan dapat segera menjalankannya.

Bagi yang berminat untuk memiliki software belajar bahasa Mandarin plus audio dan kamus lengkap ini, silahkan Anda klik link download yang telah kami sediakan dibawah ini. Dan untuk membuka password file .zip, silahkan Anda ketikan "penerjemahbahasa".


Download Software Belajar Mandarin


Semoga bermanfaat.



Dikirim Oleh : Blog Penerjemah Bahasa
Email : info@desindogroup.com
Kunjungi Website : http://www.desindogroup.com/2013/08/software-belajar-bahasa-mandarin-plus-audio-dan-kamus.html


6 komentar:

  1. belum tahu apakah bisa selaras outputnya atau enggak. saya coba dulu ya gan. moga share ini jadi banyak manfaatnya.


    http://www.nusapalapa.com

    Tempatnya Juragan Kumpul

    BalasHapus
  2. makasiah gan.....
    http://tuanmudakhasan.blogspot.com

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.