Perubahan Nama Domain Direktori Penerjemah Indonesia

artikel direktori penerjemah
Sehubungan dengan banyaknya permintaan dari member Direktori Penerjemah Indonesia yang menginginkan agar direktori penerjemah ini bisa berdiri sendiri sebagaimana layaknya sebuah direktori tempat bernaungnya teman-teman yang berprofesi sebagai pengelola lembaga atau biro penerjemah dan juga teman-teman yang murni berprofesi sebagai penerjemah, maka tepat pada hari ini 23 April 2014, dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME, Direktori Penerjemah Indonesia kini menggunakan domain baru yaitu. https://www.direktoripenerjemah.com/.

Sebagaimana yang juga teman-teman penerjemah Indonesia ketahui bahwa sebelumnya, Direktori Penerjemah Indonesia sudah lebih dari 1 tahun menggunakan sub-domain gratisan dari Google yaitu Blogspot.Com. Seiring dengan perkembangan yang ada saat ini ditambah lagi dengan banyaknya permintaan dari member agar Direktori Penerjemah bisa tampil utuh layaknya sebuah direktori, yang Insya Allah bisa memberikan manfaat, baik dengan informasi-informasinya dan juga backlink dofollow-nya yang tentunya memiliki bobot yang berbeda dengan saat menggunakan sub-domain Blogspot.Com, maka sejak hari ini Direktori Penerjemah resmi menggunakan domain barunya yaitu, http://www.direktoripenerjemah,com.

Perubahan nama domain dari Blogspot.Com yang gratisan ke TLD (Top Level Domain), tentunya akan berpengaruh pada perolehan PageRank yang sebelumnya telah ber PR3, kini setelah bermigrasi ke domain berbayar menjadi PR0. Namun, bagi kami PageRank bukan lah segalanya, karena misi kami hanyalah sebagai jembatan bagi teman-teman yang berprofesi sebagai Penerjemah Indonesia untuk tetap bisa memiliki media promosi gratis di Direktori Penerjemah Indonesia..

Besar harapan kami sebagai pengelola direktori penerjemah Indonesia ini, dengan bermigrasinya Direktori Penerjemah ke domain baru bisa lebih memberikan nilai tambah bagi teman-teman penerjemah yang ingin mempromosikan bsisni terjemahan atau profesinya sebagai penerjemah atau interpreter secara online.

Demikian dan terima kasih.

Admin.

Data Pengirim
Dikirim Oleh : Admin
Alamat Pengirim :
Nomor Telepon :

Email :

Kunjungi Website :

Peta Lokasi


4 komentar:

  1. Selamat atas migrasinya DPI ke domain sendiri dan sukses selalu!

    Salam :-c

    BalasHapus
  2. Selamat dan sukses untuk Direktori Penerjemah. Semoga semakin berjaya Penerjemah Indonesia.

    BalasHapus
  3. Ikut meramaikan komentar nih :)
    Semoga sukses selalu buat direktori penerjemah

    BalasHapus
  4. Sukses buat direktori penerjemah :-bd

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.