Penerjemah Lepas Bahasa Inggris




Salam hormat,

Perkenalkan nama saya Ainul Yaqin, merupakan mahasiswa Universitas Terbuka Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik program studi Sarjana Sastra Minat Penerjemahan

Dilahirkan pada hari senin, 10 Mei 1993 dalam sebuah keluarga kecil dan sederhana di jalan Raya Talangsuko Rt 01 Rw 05 No.185 Kecamatan Turen Kabupaten Malang Jawa Timur

Tak pernah terlintas suatu bayangan ataupun fikiran untuk menjadi seorang penerjemah lepas( Freelance Translator).Profesi yang amat menggiurkan dan menjanjikan yang belum banyak dilirik oleh masyarakat indonesia khususnya di tahun ini karena adanya pasar bebas.

Profesi yang menjamin seseorang mampu berfikir cerdas dalam mempelajari budaya bangsa indonesia maupun bangsa lain dengan membaca (to be a translator) ataupun mendengar (to be a interpreter)

Untuk itulah, Saya memberanikan diri dan membulatkan tekat untuk terjun dalam dunia penerjemah.
Adapun kemampuan standart yang saya miliki tidak akan bisa menyurutkan langkah ini. Bermodal dengan Test Of as a English Foreign Language/TOEFL (483) dan gelar Sarjana Sastra Penerjemah (masih dalam proses) serta dorongan semangat dari seorang penerjemah profesional ( Rukin, S.S.penerjemah) , Saya mampu menerjemahkan berbagai teks naratif ataupun deskriptif dari bahasa inggris ke dalam bahasa indonesia maupun sebaliknya.

Akan saya buktikan pada masyarakat bahwa profesi penerjemah tidak kalah dengan profesi Pegawai Negeri Sipil (PNS). Profesi penerjemah adalah profesi yang menarik, asyik dan menantang bagi saya pribadi, Bukan hanya logika semata yang digunakan akan tetapi perasaanpun terlibat dalam setiap goresan tinta di atas lembaran kertas.

Dengan bergabung dalam Direktori Penerjemah Indonesia , besar harapan bagi saya bisa berinteraksi langsung dengan para penerjemah dan berkenan mau berbagi pangalaman serta mentransfer ilmu yang berkaitan dengan hal penerjemahan.

SHINY TRANSLATION , Siap melayani anda dalam proses menerjemahkan !

BANGKIT PENERJEMAH!!!
Terima kasih,,,



Data Pengirim
Dikirim Oleh : AINUL YAQIN
Alamat Pengirim : Jl Raya Talangsuko RT 01 RW 05 No 185 Dusun Padi Desa Talangsuko Kecamatan Turen Kabupaten Malang Jawa Timur Indonesia
Nomor Telepon : 085731436595
Email : yaqin446@gmail.com
Kunjungi Website : http://yaqin.blogdetik.com/
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.