Penerjemah Lepas

 
Saya Zainal Arifin, sekarang tinggal di Malang, pernah kuliah jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia (tidak sampai lulus karena terbentur masalah finansial), pernah mengikuti pelatihan Bahasa Inggris tingkat Advance yang diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Malang selama 180 jam dengan hasil baik. Saya sekarang sudah berusia 43 tahun, tapi masih suka dan punya semangat tinggi untuk menambah pengetahuan terutama di bidang bahasa (segala bahasa).

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan tentang bahasa terutama bahasa Inggris, saat ini saya sedang mengikuti Kursus Bahasa Inggris/ Toefl yang sebentar lagi akan segera selesai, saya berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, yaitu dengan sungguh-sungguh mengikuti dan mempelajari materi yang diberikan oleh Guru/ Pembimbing, semoga saja angan itu bisa dicapai, amin.

Alhamdulillah saya pernah tinggal di Saudi Arabia dalam rentang waktu yang agak lama, sebagai Guide Jama’ah Umroh dan Haji, sehingga di sana saya bisa mengetahui dan memahami budaya orang asing, karena saya berinteraksi dengan mereka. Hal itu menurut saya sangat membantu dalam meningkatkan pengetahuan saya tentang bahasa, baik bahasa Inggris maupun bahasa Arab yang memang saya sukai.

Dengan berbekal pengalaman dan selalu terus mengasah, berusaha dan selalu berusaha meningkatkan pengetahuan tentang bahasa Inggris dan bahasa Arab, maka saya beranikan diri membuka biro jasa penerjemahan ini, dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia dan dari bahasa Indonesia ke bahasa Inggris. Saya yakin pengetahuan kita tentang budaya merekapun akan sangat membantu keakuratan hasil terjemahan kita.

Semoga saja apa yang saya lakukan ini bisa meningkatkan pengetahuan saya, bisa mempermudah siapa saja yang memerlukan bantuan jasa kami dan bisa menambah khazanah dalam dunia penerjemahan di tanah air kita tercinta Indonesia.


Data Pengirim
Dikirim Oleh : ZAINAL ARIFIN
Alamat Pengirim : Jl.Masjid al-Falah Banjarsari rt.1 rw.9 Bakalan Bululawang Kab. Malang 65171
Nomor Telepon : 081333-843934
Email : zouzozhu@gmail.com
Kunjungi Website :
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.