Penerjemah Tersumpah dan Legalisasi TRIGAMA


TRIGAMA, biro penerjemah resmi dan tersumpah berkedudukan di kota Jakarta Pusat yang menyediakan layanan jasa translate tersumpah untuk 10 bahasa asing memulai usahanya sejak tahun 2005, dan hingga saat ini tetap setia melayanan kebutuhan pelanggan-pelanggan kami akan jasa penerjemahan tersumpah semua jenis dokumen.

Kami adalah penyedia jasa penerjemah dokumen resmi tersumpah yang telah berpengalaman hampir 13 tahun melayani kebutuhan pelanggan akan jasa translate bahasa Inggris, Jepang, Mandarin, Korea dll.

Sejak awal tahun 2005 hingga saat ini, TRIGAMA hanya menyediakan layanan jasa penerjemah tersumpah semua jenis dokumen, baik itu dokumen perorangan maupun dokumen korporasi. Sesuai dengan motonya yang "selalu mengedepankan kualitas", TRIGAMA, dengan staf-staf penerjemah kami yang berpengalaman diberbagai disiplin ilmu, siap memberikan layanan jasa translate bahasa Jepang, Inggris, Mandarin, belanda, Arab Jerman dan lainnya yang terbaik bagi Anda.

Selain layanan penerjemahan dokumen, TRIGAMA juga menyediakan layanan legalisasi dokumen hingga ke kedutaan di Jakarta, dan pembuatan dan pengurusan dokumen PT., CV., Yayasan, Firma dll..
.


Data Pengirim
Dikirim Oleh : PT. TRIGAMA MITRA FALAH
Alamat Pengirim : Jln.Kampung Bali XII NO.22, Jakarta
Nomor Telepon : 0882-1311-3605
Email : trigamamitrafalah@gmail.com
Kunjungi Website : http://www.trigamamitrafalah.com//
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.