Connecting by Language


Lippotranslator adalah satu-satunya biro penerjemah yang berdomisili di Cikarang Pusat berdekatan dengan pusat kegiatan bisnis dan industri kawasan Lippo Cikarang dan Deltamas.

Dengan berdomisili di lokasi yang sangat strategis ini, kami telah memiliki beberapa klien yang sebagian besar berasal dari kalangan industri/pabrik yang membutuhkan tenaga penerjemah lepas baik tulisan (dokumen) maupun lisan (interpreter).

Dengan semakin gencarnya persaingan usaha, Lippotranslator senantiasa berupaya memberikan layanan alih bahasa yang prima dengan harga yang kompetitif.

Hingga sampai saat ini layanan yang kami berikan di antaranya adalah : terjemahan lisan dan tulisan Inggris (SWORN dan REGULER), Mandarin (SWORN dan REGULER) dan Jepang (SWORN dan REGULER)

Lembaga penerjemah kami mampu menjembatani perbedaan bahasa yang seringkali merupakan hambatan yang menyulitkan bagi para kalangan dunia usaha, karyawan, instansi pemerintah atau praktisi pendidikan dalam upaya mereka untuk menjalankan negosiasi, pelaksanaan transaksi, pertukaran informasi, kebutuhan bisnis atau pemerintah dan lain-lain dengan para mitra atau klien mereka yang kebanyakan merupakan instansi asing/luar negeri yang berkomunikasi menggunakan bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya. Kami telah berpengalaman dalam menerjemahkan berbagai macam naskah dokumen atau dokumen teknik, social, psikologi, perundang-undangan maupun jenis dokumen lainnya.

Lembaga Penerjemah Kami selalu bekerja untuk memenuhi harapan dengan basis loyalitas. Silahkan hubungi kontak kami di bawah ini, staff kami akan selalu siap membantu anda.

HOTLINE servis : +62-021 89118579
SMS CENTER : 085 226 314 459



Data Pengirim
Dikirim Oleh : Lippo Translator
Alamat Pengirim : Cluster Nice, Jl Nice IV No 28, Zona Eropa, Kota Deltamas, Sukamahi, Cikarang Pusat, Bekasi
Nomor Telepon : 02189118579
Email : lippotranslator@gmail.com
Kunjungi Website : http://lippotranslator.com
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.