Kantor Jasa Penerjemah Tersumpah dan Legalisasi Dokumen

KANTOR JASA PENERJEMAH TERSUMPAH


Kami Majupenerjemah adalah sebuah Kantor jasa penerjemah tersumpah di jakarta yang sejak tahun 2000 menyediakan jasa penerjemahan, baik penerjemahan dokumen dan penerjemahan lisan, kami telah sangat berpengalaman dan professional. Bertahun-tahun kami melayani jasa penerjemah tersumpah atau non-tersumpah, Apalagi pada zaman era globalisasi seperti sekarang ini, ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin canggih. Dalam beberapa tahun kedepan perkembangan akan jauh semakin meningkat, terutama bagi setiap orang harus di tuntut untuk bisa menguasai berbagai macam bahasa. Agar tidak tertinggal dalam perkembangan teknologi dan pengetahuan, Bahasa sangatlah penting dalam kehidupan kita sehari-hari. Apabila kita tidak memiliki kemampuan untuk berbicara dengan Bahasa asing atau menerjemahkan dalam lisan maupun tulisan, tidak usah khawatir. Kami Kantor jasa penerjemah tersumpah Siap membantu dan melayani dalam masalah penerjemah dan legalisasi dokumen Anda. Begitu banyak klien dari seluruh Indonesia maupun dari luar negeri. Baik dari kalangan perorangan maupun dari perusahaan yang membutuhkan layanan penerjemahan untuk menerjemahkan berbagai macam jenis dokumen penting seperti dokumen :

Dokumen pribadi:

Dokumen Akta Kelahiran, Dokumen Akta Kematian, Kartu Keluarga, KTP, SIM, Rapport, Ijazah, Passport, Buku Nikah, Dokumen Akademis atau Sertifikat Penghargaan (Piagam), Sertifikat Tanah, Dokumen Medis, dan masih banyak yang lainnya.

Dokumen Perusahaan:

Dokumen Akta Pendirian Perusahaan, NPWP, SIUP, TDP, Akta Notaris, Dokumen Asuransi, Dokumen Laporan Keuangan, Dokumen Perpajakan, Dokumen Teknik, Dokumen Medis, Dokumen Pertambangan, Dokumen Hukum, Analisa Dampak Lingkungan (AMDAL & ANDAL), Company Profile, dan masih banyak yang lainnya.

Kami merupakan kantor jasa penerjemah tersumpah yang resmi dan bersertifikat yang siap membantu Anda. Selalu memberikan yang terbaik dalam hasil terjemahannya dan menjamin bahwa hasil penerjemahan yang kami lakukan benar-benar akurat sesuai bidang dan isi dari dokumen yang Anda terjemahkan.

Majupenerjemah sendiri dari awal pendirian hingga saat ini, tetap berkomitmen hanya menyediakan layanan jasa penerjemah dokumen dan jasa penerjemah lisan. Hal ini, untuk menjaga dan meningkatkan kualitas dari dokumen yang diterjemahkan. Staf-staf kantor penerjemah tersumpah dari kami lebih berpengalaman di dalam bidang terjemahan dokumen maupun penerjemah lisan.

Majupenerjemah memiliki staf-staf penerjemah bahasa yang berpengalaman, profesional dan terampil dalam ilmu bahasa. Staf-staf di Maju penerjemah pun telah mengantungi sertifikat sebagai Sworn Translator, atau Penerjemah Tersumpah, setelah lulus dalam uji kemampuan bahasa yang diselenggarakan atas kerjasama Internasional (LBI), Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia. Setelah lulus, penerjemah ini diambil sumpahnya oleh Gubernur Jakarta yang sedang menjabat. Sehingga semua staf dari kantor kami adalah penerjemah resmi dan bersertifikat, yang hasil dari terjemahannya sudah diakui dan juga telah terdaftar di instansi-instansi pemerintah seperti Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia (DEPKUMHAM), Departemen Luar Negeri (DEPLU) bahkan di Kedutaan-Kedutaan Besar negara-negara sahabat.

Kantor dari kami menyediakan 2 layanan jasa penerjemahan yaitu:

1. Jasa Penerjemah Tersumpah.
2. Jasa Penerjemah Non-Tersumpah.

Kantor kami didukung sepenuhnya oleh staf penerjemah resmi dan bersertifikat serta berpengalaman, Kantor penerjemah tersumpah dari kami dapat melayani berbagai macam kebutuhan terjemahan dokumen Anda untuk berbagai jenis bahasa international antara lain :

• Penerjemah Tersumpah Bahasa Arab
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Belanda
• Penerjemah Tersumpah Bahasa China
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Denmark
• Penerjemah Tersumpah Bahasa India
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Indonesia
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Inggris
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Italia
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Jepang
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Jerman
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Korea
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Mandarin
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Melayu
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Perancis
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Persia (Pharsi)
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Rusia
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Spanyol
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Thailand
• Penerjemah Tersumpah Bahasa Vietnam
• Dan masih banyak lagi yang belum kami masukkan dalam daftar.

Dari semua dokumen yang diterjemahkan penerjemah resmi dan bersertifikat , Oleh Kantor penerjemah tersumpah dari kami dapat diterima atau diakui oleh kedutaan (embassy) negara-negara sahabat yang ada di Indonesia.

Bagi Anda yang membutuhkan layanan jasa penerjemah dokumen atau pun jasa penerjemah lisan, kami per silahkan Anda menghubungi di kontak Kantor kami, atau bisa kirimkan dokumen Anda langsung di email Kantor penerjemah tersumpah kami:

majupenerjemah@gmail.com
majupenerjemah@yahoo.com
Phone : (021) 5015 5757
Hp.(WA) : 0889 165 5757.



Data Pengirim
Dikirim Oleh : Maju Penerjemah
Alamat Pengirim : Jl. Prof. Dr. Soepomo - Tebet - Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 021-50155757
Email : majupenerjemah@gmail.com
Kunjungi Website : https://www.majupenerjemah.top/
Peta Lokasi


0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.