JTS Penerjemah (Jetco Translation)

JTS Penerjemah
"Jetco Translation Service (JTS Penerjemah)" adalah perusahaan yang menyediakan layanan penerjemahan/ translation, localization dan layanan menafsirkan dalam berbagai bidang dan bahasa. Translator dan interpreter kami ahli dalam bahasa ibu mereka dan bahasa kedua mereka, kompeten dalam bidang khusus mereka dan telah bertahun-tahun pengalaman profesional.

"Jetco Translation Service" telah profesional tersedia yang mampu melakukan pekerjaan terjemahan dari berbagai ukuran, dengan fokus pada kebutuhan masing-masing dan setiap klien mengenai jenis teks, bidang spesialisasi, persyaratan teknis dan bahasa. Tim terjemahan kami memiliki keterampilan dan kemampuan linguistik diperlukan untuk mengatasi kebutuhan komunikasi Anda, terima kasih kepada mereka bertahun-tahun pengalaman profesional dan sempurna perintah dari bahasa sumber mereka.

Tujuan kami adalah untuk menyediakan tingkat tertinggi layanan terjemahan bahasa. Setiap tugas dilakukan oleh para profesional yang menyediakan layanan penerjemahan yang akurat secara teknis sesuai dengan spesifikasi anda, semua sementara memenuhi tenggat waktu dan anggaran disetujui. Kami membantu memecahkan hambatan linguistik klien kami wajah dan mengubahnya menjadi alat komunikasi yang sukses. Pelayanan dan kepuasan pelanggan adalah elemen kunci kesuksesan kami.

Kualitas adalah prioritas kami, karena itu, ahli bahasa kita menjalani pengujian awal dan reevaluasi konstan. Semua usaha kita ditargetkan untuk menjamin kualitas tertinggi. Untuk mencapai tujuan ini:
  • "Setiap terjemahan dilakukan oleh native-speaker bahasa target dari teks."
  • "Setiap terjemahan adalah diedit dan dikoreksi oleh penerjemah lain."
Tidak peduli volume, terjemahan ketat kami diperiksa untuk memastikan akurasi terbesar.

Kerahasiaan dokumen. Semua dokumen yang diserahkan kepada kami diperlakukan dengan kerahasiaan yang ketat. Oleh karena itu, setiap penerjemah kami menjaga akan sifat kerahasiaan dokumen tersebut. Selain itu, informasi mengenai klien kami dan kegiatan mereka juga rahasia. Oleh karena itu, kami tidak membuat publik pada Web-site kami



Data Pengirim
Dikirim Oleh : Jetco Translation
Alamat Pengirim : Jalan Griya Wartawan No.69 Jakarta
Nomor Telepon : 021-36569200, 081314419432
Email : jetcotranslator@gmailcom
Kunjungi Website : http://www.jtspenerjemah.com/
Peta Lokasi

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.