Direktori Penerjemah PageRank Tinggi (Artikel)

Direktori Penerjemah Pagerank Tinggi
Banyak cara yang dilakukan untuk dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan profesi atau usaha dari rekan-rekan penerjemah secara online melalui media internet sekarang ini. Mulai dari berpromosi atau memperkenal profesi rekan-rekan sebagai penerjemah atau interpreter atau juga sebagai pengelola sebuah biro jasa penerjemahan melalui media iklan baris gratis yang banyak bertebaran di internet, atau juga melalui jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google Plus dan sebagainya, atau bisa juga melalui social bookmarking yang kebanyakan bersifat dofollow seperti LintasMe, Popolerkan dan banyak lagi cara-cara lainnya.

Namun, dari sekian banyak cara diatas, menurut hemat kami, cara paling efektif dan jitu untuk dapat memperkenalkan sekaligus mempromosikan profesi rekan-rekan sebagai penerjemah, interpreter dan pengelola biro jasa penerjemahan adalah melalui direktori-direktori yang secara khusus memang disediakan untuk keperluan rekan-rekan penerjemah sekalian. Mulai dari mengirimkan bio data lengkap atau profil usaha sampai kepada penulisan artikel penerjemahan. Mengapa kami sebut hal tersebut sebagai cara paling efektif dan piling jitu?

Seperti yang telah kita ketahui, direktori-direktori penerjemah memang sengaja dihadirkan khusus bagi semua orang yang berprofesi sebagai penerjemah, interpreter dan pengelola jasa penerjemahan. Direktori penerjemah merupakan sebuah wadah tempat berkumpulnya orang-orang dari seluruh penjuru dunia yang berprofesi sebagai penerjemah, interpreter dan pengelola jasa penerjemah. Berdasarkan pada alasan tersebutlah, tentunya calon-calon pengguna (klien) jasa penerjemahan akan lebih sering berkunjung ke direktori-direktori penerjemah untuk mencari orang-orang yang dianggap sesuai untuk memenuhi kebutuhannya tersebut.

Selain itu, dari segi SEO (Search Engine Optimization) pun, setiap materi promosi yang rekan-rekan penerjemah kirimkan ke direktori-direktori penerjemah akan lebih cepat terindeks oleh mesin-mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dan sebagainya. Karena hampir 99% kontent dari situs direktori penerjemah memang semata-mata hanya terfokus pada hal-hal yang berhubungan dengan profesi rekan-rekan sebagai penerjemah, interpreter dan pengelola jasa terjemahan. Jadi, kesimpulan yang bisa kita ambil disini adalah, selain rekan-rekan penerjemah sekalian berpromosi di media-media seperti tersebut diatas, sebaiknya rekan-rekan juga mendaftarkan diri ke direktori-direktori penerjemah yang banyak tersebar di internet.

Untuk itu pada artikel singkat berikut ini, kami ingin berbagi kepada rekan-rekan sekalian link-link dari situs-situs direktori penerjemah berikut ini yang bisa rekan-rekan manfaatkan sebagai media promosi online, dan kebanyakan situs-situs ini adalah direktori penerjemah pagerank tinggi.
  1. Translation Directory (PageRank 6)
  2. Trusted Directory (PageRank 4)
  3. Go Translators (PageRank 5)
  4. Free Language Directory (PageRank 3)
  5. Translation Zone (PageRank 4)
  6. Translation Classifieds (PageRank 1)
  7. Proz Translator Directory (PageRank 5)
  8. Translator Finder (PageRank 2)
  9. Translators Center (PageRank 2)
  10. Indonesian Translators Directory (PageRank 2)

Semoga Bermafaat.


Dikirim Oleh : Admin
Email :
Kunjungi Website :

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.