Plugin Penerjemah Otomatis Untuk Firefox dan Chrome (Artikel)

Plugin Penerjemah Otomatis Untuk Firefox dan Chrome
Bagi Anda yang sering memanfaatkan fasilitas penerjemah online atau penerjemah otomatis seperti Google Translate dan Microsoft Bing Translator, kini Anda tidak perlu lagi repot-repot harus mengunjungi kedua situs penerjemah online otomatis tersebut untuk sekedar menerjemahkan sepenggal kalimat atau menerjemahkan satu halaman penuh sebuah website dan sebagainya. Saat ini telah tersedia plugin everygain Translator yang dapat terintegrasi dengan browser Firefox dan Chrome yang sangat praktis penggunaannya, sehingga tanpa perlu mengunjungi situs kedua penerjemah online otomatis tersebut.

Plugin everygain Translator adalah sebuah plugin penerjemah otomatis yang dikembangkan oleh sekelompok kecil anak-anak muda kreatif yang tujuan utamanya untuk membantu meringankan Anda yang sering memanfaatkan fitur penerjemah online otomatis dari Google Translate dan Microsoft Bing Translator. Plugin ini akan secara otomatis terintegrasi dengan browser firefox dan chrome Anda, sehingga apabila kita menjumpai penggalan-penggalan kalimat dalam bahasa asing yang sulit di pahami pada sebuah website, maka hanya dengan memblok penggalan kalimat tersebut lalu mengkik kanan, Anda sudah bisa langsung memanfaatkan fitur penerjemah otomatis kedua penyedia layanan penerjemah otomatis seperti diatas. Jadi Anda tidak perlu lagi harus mengunjungi penyedia layanan penerjemahan otomatis seperti Google Translate dan Microsoft Bing Translator.


Plugin everygain Translator telah dilengkapi dengan fungsi penerjemah otomatis untuk banyak bahasa asing seperti halnya bila kita menggunakan fitur penerjemahan online dari Google Translate dan Microsoft Bing Translator. Lebih cepat, lebih efisien dan lebih praktis, itulah visi yang tertanam dari plugin everygain Translator.

Berminat untuk menggunakan plugin ini pada browser Firefox dan Chrome Anda? Silahkan klik pilihan gambar dibwah ini untuk mengunduh dan menginstallnya.





Demikian artikel singkat mengenai plugin penerjemah otomatis untuk firefox dan chrome, semoga bermanfaat.


Sumber :



Dikirim Oleh : Penerjemah LPBT Jakarta
Email : lpbt_jakarta@yahoo.com
Kunjungi Website : http://penerjemahan.blogspot.com/


5 komentar:

  1. Ijin nyicipin duluan pluginnya, mas admin.
    Thanks sebelumnya.

    BalasHapus
  2. thanks sharingnya gan..
    ijin coba dulu yah

    BalasHapus
  3. untuk menerjemahkan dalam bahasa indonesia ga ada optionnya gan..
    hanya untuk menerjemahkan ke bahasa asing kah plugin ini?

    BalasHapus

 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.