Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah

Jasa Penerjemah Tersumpah 
Phone:021-97886416 / 021-71261516 / 0857 807 14 807
Jasa Penerjemah Resmi dan Tersumpah
SOLUSI PENERJEMAH penyedia layanan penerjemah resmi, penerjemah tersumpah, penerjemah ijazah, penerjemah akta, penerjemah SKCK,penerjemah KK, penerjemah surat lahir, penerjemah akta notaris, penerjemah laporan keuangan, penerjemah analisa dampak lingkungan, jasa penerjemah resmi, jasa penerjemah tersumpah, jasa penerjemah ijazah, jasa penerjemah akta, jasa penerjemah SKCK, jasa penerjemah KK, jasa penerjemah surat kelahiran, jasa penerjemah akta notaris, jasa penerjemah laporan keuangan, jasa penerjemah analisa dampak lingkungan baik terjemahan dokumen, lisan ataupun legalisasi dokumen

Jasa Penerjemah Dokumen

Menyediakan layanan jasa penerjemah tersumpah dalam Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Perancis, Bahasa Jerman, Bahasa Belanda, Bahasa Italia, Bahasa Spanyol, Bahasa Portugis, Bahasa Korea, Bahasa Rusia, Bahasa Vietnam, Bahasa Thailand. Dokumen yang kami terjemahkan seputar dokumen legal, hukum, keuangan, perpajakan, teknik, elektrik, pertambangan, akademik dan medis. Kami menerima berkas dalam bentuk cetak, microsot word, excel, powerpoint, pdf, jpeg, video, mp3 dan website.

Jasa Penerjemah Lisan (Interpreting)

Yaitu layanan jasa penerjemah langsung. Karena prosesnya yang langsung, ini menjadi persoalan tersendiri bagi kami untuk menyediakan interpreter yang handal dalam memahami konteks suatu kalimat dan menyampaikan kalimat tersebut dalam bahasa yang diinginkan.

Jasa Legalisasi

Untuk beberapa kepentingan multinasional, dibutuhkan proses legalisasi dokumen. Biasanya dokumen yang perlu dilegalisasi adalah dokumen formal yang disyaratkan oleh instansi/lembaga yang berkaitan. Untuk proses legalisasi dibutuhkan dokumen yang telah diterjemahkan ke bahasa tertentu dengan menggunakan penerjemah tersumpah. Jasa legalisasi yang kami layani adalah legalisasi di Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri dan Kedutaan-kedutaan asing. Selain itu kami juga menerima jasa notaris yang mana untuk beberapa keperluan legalisasi yang dibutuhkan.

Services

Untuk mempermudah pelayanan kami bersedia menjemput dan mengantar dokumen ke tempat anda tanpa biaya tambahan (jika dokumen lebih dari 10 halaman). Dokumen juga bisa dikirim langsung ke kantor kami atau melalui email info@solusipenerjemah.com / solusipenerjemah@yahoo.com Cash on delivery. Kami akan sangat menjaga rahasia dokumen Anda 100% Aman.

Garansi/Warranty

Apabila terjadi kesalahan dari kami dalam menerjemahkan bahasa yang mengakibatkan perbedaan makna dokumen sehingga memerlukan perubahan, maka kami siap melakukan perbaikan penerjemahan gratis tanpa biaya tambahan (gratis).



Data Pengirim
Dikirim Oleh : Solusi Penerjemah
Alamat Pengirim : Jl. WR. Supratman Gang Mangga No 27 B - Ciputat - Jakarta Selatan
Nomor Telepon : 021-71261516
Email : info@solusipenerjemah.com
Kunjungi Website : http://solusipenerjemah.com
Peta Lokasi


 

Copyright © 2019 Direktori Penerjemah™ is a registered trademark.

Designed by Templateism | Templatelib. Hosted on Blogger Platform.